Minggu, 03 Juni 2012

KlikBCA Individual Mempermudah Transaksi Bisnis yang Saya Jalankan


Kebebasan finansial merupakan salah satu rencana masa depan banyak orang, termasuk saya. Oleh karenanya, saya dan istri yang berprofesi sebagai guru berusaha untuk mencari tambahan penghasilan. Alhamdulillah, kami mendapat ide untuk menjual produk kosmetik. Ide tersebut muncul setelah istri  memakai kosmetik tersebut selama sebulan, ternyata hasilnya cukup memuaskan. Juni 2009, kami mulai menjual produk kosmetik.

Selain menjual off line, kami juga menjual secara online. Awal-awal transaksi lewat jalur online, pelanggan tidak meminta nomor rekening BCA dan saya memang belum punya rekening BCA. Semakin bertambah pelanggan, mulai ada satu dua pelanggan yang meminta nomor rekening BCA. Lama-lama semakin banyak yang meminta nomor rekening BCA.Akhirnya, karena menyadari pentingnya mempunyai rekening BCA untuk memperlancar transaksi keuangan, saya membuka rekening BCA. Awalnya, saya belum memakai fasilitas KlikBCA. Setelah komputer di rumah bisa mengakses internet, saya mulai menggunakan fasilitas KlikBCA Individual, tepatnya 2 Juli 2010.


Dengan menggunakan KlikBCA Individual, banyak kemudahan transaksi yang saya dapatkan. Membayar telepon, listrik, asuransi, dan angsuran menjadi lebih mudah dan cepat. Dan tentu saja, KlikBCA Individual mempermudah transaksi bisnis yang saya jalankan. Saya dengan cepat dapat melakukan pembayaran pembelian domain, pembayaran iklan promosi di internet, pembelian produk ke distributor, dan mengecek transfer pembayaran pembelian produk dari pelanggan. Serasa memiliki ATM sendiri di rumah.

Pada bulan Juni 2012, tepat dua tahun saya menggunakan salah satu produk perbankan dan layanan perbankan e-Banking dari BCA, yaitu KlikBCA Individual. Sangat banyak transaksi yang sudah saya lakukan. Selama dua tahun tersebut, belum pernah ada masalah yang saya alami ketika menggunakan fasilitas KlikBCA Individual. Saya berikan acungan jempol kepada BCA.

Demikianlah pengalaman saya menggunakan KlikBCA Individual. Sekali lagi saya tegaskan, KlikBCA Individual mempermudah transaksi bisnis yang saya jalankan. Saya sampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BCA yang telah banyak membantu saya dalam transaksi bisnis.

Kepada para pembaca, KlikBCA merupakan salah satu solusi perbankan untuk Anda dalam mempermudah transaksi bisnis yang Anda jalankan. Segera kunjungi BCA di www.bca.co.id.

Saya berharap, dalam waktu yang tidak terlalu lama, BCA juga bisa menjadi solusi bagi saya untuk mempunyai hunian ideal dan kendaraan idaman.


Salam hangat,

Firman Fajar

Kunjungi blog saya:
Blog Sosiologi SMA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar